Rabu, 17 Agustus 2011

"HEART'S ALL GONE" SINGLE TERBARU BLINK 182 SETELAH "UP ALL NIGHT"

VIVAnews - Band beraliran pop punk, Blink-182 kembali merilis lagu barunya yang berjudul 'Heart's All Gone'. Lagu tersebut dirilis secara online. Sebelumnya band asal California ini juga merilis lagu mereka yang berjudul 'Up All night'.

Seperti dilansir dari laman NME, 'Heart's All Gone' masih diambil dari album terbaru mereka yang akan segera rilis, 'Neighborhoods'. Lagu ini dikemas dengan permainan drum dan gitar yang lebih cepat, hampir mirip di album ketiga mereka, 'Enema Of The State'.

Setelah fokus satu tahun penuh untuk menyelesaikan album, mereka juga akan melakukan tur di Inggris pada musim panas mendatang. Saat ini, mereka tengah menjalani tur bersama My Chemical Romance di Amerika Utara.

Album 'Neighborhoods' adalah album ke-6 milik Blink-182. Sebelumnya mereka telah meluncurkan album yang diberi nama sesuai grup band mereka (self titled) hampir delapan tahun yang lalu. Band punk kenamaan ini rencananya akan merilis album terbaru mereka pada 27 September 2011.

Band yang digawangi Tom DeLonge, Travis Barker dan Mark Hoppus itu sempat menunda konser untuk menyelesaikan album terbaru mereka.


 vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More