Rabu, 26 Oktober 2011

Fergie Puji Profesionalisme Pemainnya



Aldershot - Manchester United meraih hasil memuaskan dengan mengalahkan klub divisi tiga Aldershot 3-0 di Piala Liga Inggris. Menurut Sir Alex Ferguson, kemenangan ini diraih berkat tim lapis keduanya yang bermain profesional.

Pemain-pemain yang jarang diturunkan sebagai starter seperti Dimitiar Berbatov, Michael Owen, dan Antonio Valencia menjadi pahlawan kemenangan 'Setan Merah' di Stadin EBB, Rabu (26/10) dini hari WIB tadi.

Bermain baik, ketiganya menjadi pencetak gol yang mengantar MU meraih satu tempat di babak perempat final Piala Liga Musim ini.

Atas permainan baik yang ditunjukan oleh ketiga pemain itu, Sir Alex pun tak ayal melemparkan pujian.

"Malam ini mereka mampu menjaga kedisiplinannya dan mereka menjaga profesionalisme yang mereka miliki. Saya menikmatinya malam ini, anak-anak juga begitu," sebut dia pada Sky Sports.

Kemenangan pada laga ini juga memiliki arti penting bagi tim asuhan Sir Alex itu pasca kekalahan menyakitkan atas rival sekotanya, Manchester City. Bagi pelatih berusia 69 tahun asal Skotlandia itu, kemenangan ini akan membantu tim asuhannya melupakan kekalahan telak 1-6 di akhir pekan lalu.

"Jelas kami memiliki hari yang sulit di hari minggu, karena kami mencoba bermain untuk sejarah," ungkap Sir Alex. "Alaminya MU adalah bermain dan memenangi pertandingan. Dengan 10 pemain, sembilan, tujuh, tanpa pemain pun. Itulah alaminya kami, dan sangat sulit mengubah itu."

VIVANEWS .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More