Rabu, 26 Oktober 2011

VALENCIA BELUM DALAM BENTUK TERBAIKNYA

Manchester - Antonio Valencia tampil bagus saat membela Manchester United melawan Aldershot di ajang Piala Carling. Meski begitu diakui Sir Alex Ferguson kalau Valencia belum berada dalam bentuk terbaiknya.

Di pertandingan itu, Valencia punya andil besar dengan mempersembahkan sebuah gol untuk menyudahi pertandingan dengan skor 3-0 buat kemenangan "Setan Merah".

Awal musim ini tidak berjalan mulus buat pria bernama lengkap Luis Antonio Valencia Mosquera ini. Setelah di musim lalu dibebat cedera engkel parah di Liga Champions, Valencia cedera saat berlaga di Copa America pada musim panas lalu.

"Saya sempat ngobrol dengan Antonio kemarin," ungkap Ferguson pasca pertandingan kepada MUTV. "Dia sendiri berkata dia butuh banyak pertandingan."

"Dia lama absen dan telah kembali tapi mungkin butuh beberapa pertandingan lagi. Malam ini adalah salah satu di antaranya," terang manajer MU itu.

Di musim ini, secara keseluruhan Valencia baru delapan kali bermain dengan tiga di antaranya dibuat di Premier League dan satu sumbangan gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More