Sabtu, 30 Juli 2011

FERGIE AKAN BERI WAKTU UNTUK CHICHARITO

New York - Sir Alex Ferguson tak ingin mengambil risiko terkait kondisi Javier "Chicharito" Hernandez. Fergie akan memberi waktu yang cukup bagi pemainnya itu untuk memulihkan kesehatannya.

Chicharito terpaksa menginap semalam di rumah sakit karena mengalami gegar otak ringan akibat terkena hantaman bola saat menjalani latihan bersama skuad MU. Alhasil, dia harus menepi sekitar dua pekan.

Setelah keluar dari rumah sakit, Chicharito berangkat ke Washington menggunakan jalur darat, terpisah dari rekan-rekannya yang lebih dahulu berangkat dengan menumpang pesawat terbang.

Chicharito diketahui sempat mengalami masalah syarat di masa lampau. Hal itu diungkapkan sendiri oleh dokter Chivas Guadalajara yang merupakan mantan klubnya.

Meski demikian, Ferguson yakin masalah tersebut tidak akan berpengaruh terhadap kondisi Chicharito saat ini dan akan memberi banyak waktu buat penyerangnya itu untuk memulihkan kesehatannya.

"Saya tidak mengetahui itu," sahut Fergie menyoal klaim dari mantan dokter Chicharito seperti dikutip Sporting Life.

"Dia terkena bola di kepalanya. Ketika dia kembali ke hotel untuk makan dia sakit. Dia merasa kepalanya sakit, jadi kami membawanya ke rumah sakit di mana dia menginap semalaman. Mereka melakukan scan MRI, mengeluarkan dia kemarin dan hari ini dia menyusul kami."

"Gegar otak bukan sesuatu yang anda inginkan tapi kadang waktu yang akan menyembuhkan dan kami akan memberikan banyak untuk Javier. Kami idak ingin dia buru-buru kembali. Saya akan membawanya ketika dokter bilang saya bisa," pungkas Sir Alex.

Dengan kondisi ini, MU dipastikan tidak akan diperkuat oleh Hernandez saat tampil di laga ujicoba melawan Barcelona, Sabtu (30/7).

SUMBER : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More