Sabtu, 30 Juli 2011

Makna 'Neighborhoods' Bagi Blink 182


Entertainment * / Kamis, 21 Juli 2011 20:19 WIB
Setelah merilis single terbarunya, Up All Night, trio Mark Hoppus, Tom DeLonge dan Travis Barker akhirnya mengumumkan judul dari album terbaru mereka. Band punk legendaris, Blink 182 ini berencana merilis album NEIGHBORHOODS pada 28 September mendatang.

Seperti dilansir dari hai-online, dalam sebuah sesi wawancara bersama MTV, bassis yang merangkap vokalis Blink 182, Mark Hoppus mengungkapkan makna dari judul album yang telah mereka tetapkan ini.

"Ketika Blink terbentuk kembali, kami bertiga menyadari bahwa masing-masing sangat berbeda dengan yang lainnya. Travis dengan album hip-hop, Tom yang selalu membicarakan U2, Coldplay, dan The Police, juga saya yang lebih mendengarkan indie rock," ujarnya.

"Perbedaan tersebut menghadirkan sebuah estetika, talenta, dan karakter suara kepada Blink 182. Semuanya menjadi berbeda ketika kami menulis lagu bersama," imbuhnya.

Makna kata Neighborhoods ini memang sangat mendalam bagi trio ini. "Jadi kami seperti mempunyai hidup di kota yang berbeda dan menjadi sebuah hal yang unik ketika mendengar kata Neighborhoods (lingkungan). Untuk beberapa hal memaknai dari kota besar, kota kecil, pinggiran, dan semua tempat di sekitar lingkungan. Dunia ini luas dan sangat menarik," pungkasnya.(kpl/DNI)

SUMBER : www.hai-online.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More