Sabtu, 30 Juli 2011

WELBECK INGIN SEPERTI CHICHARITO

New York - Performa Javier 'Chicharito' Hernandez musim lalu telah memberikan Danny Welbeck semangat, dan juga harapan. Welbeck ingin mengikuti apa yang dicapai Chicharito musim lalu.

Chicharito tak langsung menjadi pilihan Sir Alex Ferguson musim lalu. Namun, gol-gol datang darinya seiring dengan kesempatan yang diberikan sang manajer. Total pemain asal Meksiko itu menorehkan 20 gol sepanjang musim lalu.

Melihat Chicharito bisa memaksimalkan kesempatan yang diberikan Sir Alex, Welbeck pun percaya diri bisa melakukan hal serupa. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland ini punya target untuk mendapatkan kesempatan sebanyak mungkin supaya bisa menunjukkan kemampuannya.

"Target saya adalah bermain sebanyak mungkin untuk United sekarang. Apa yang ditunjukkan Javier membuktikan bahwa jika Anda on form, maka manajer akan memainkan Anda--dan dia selalu memberikan kesempatan pada pemain muda," ujar penyerang berusia 20 tahun ini di ESPN Star.

"Javier tak banyak menjadi starter di kebanyakan pertandingan pada awal musim. Tapi, ia kemudian dimasukkan ke dalam tim dan berada dalam form terbaiknya."

"Kami punya kompetisi yang bagus di antara para striker, jadi Anda harus bermain dan menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan."

"Saya pikir, saya bisa melakukan gebrakan jika saya mendapatkan kesempatan dan saya akan menunjukkan kemampuan terbaik saya," tegas Welbeck.

SUMBER :detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More